Kamis, 31 Januari 2013

FREAK !!!

Malam ini gua cuma sekedar iseng buat nulis and ngisi ni blog, kagak tau nih kata-kata masih aja terus terlints di otak gua, kata yang sebelumnya belum pernah gua dengar dan akhirnya jadi kata-kta yang nusuk banget,,
penasaran ????? ikuti terus jalan ceritanya y..
check it out..
..

Bermula dari sekedar hoby. dan emng karena gag ada kerjaan sih, yaitu ngelike in semua status yang muncul di beranda fb gua, di suruh ataupun gag di suruh gua emng suka ngelike in status org bahkn yg gag mutu seklipun, nma nya juga kurang kerjaan, hhe... (tpi sbnrnya banyak sih kerjaan gua cuma iseng-iseng aja ngilngin suntuk). Eh ,, tapi lari dari situ, gua punya seorang k2 tingkat yng gua kagumi , kagum ya bukan suka ataupun cinta sebut aja Mr.x , menurut gua dy tuh sosok yang dewasa, cakep bahkan selalu Jaim di depan banyag cewek, kocak, dan banyag deh yg gua suka dari beliau ini, tetapi,,,,, setelah gua denger dy bilng nih kata-kata " FREAK" kekaguman gua ma dy ilang 360 derjat :D, bahkan gag tersisa dikit pun.
apa sih arti FREAK itu ?? hal pertama yang gua tanyain sama seorang Mr.y, dan Mr.Y ini ngejelasin berbelit-belit hingga gua bingung, maklum agak lola, penasaran gua semakin memuncak deh,akhrnya gua buka deh kamus b.inggris gua yang udah 1 taon gua telantarin di meja belajar. dan artinya adalah ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,," cri sendiri ya di kamus' :p.
..
Gua shock !!!(gag seh, hha ) cuma gag nyangka aja hanya krna iseng-iseng dy smpe bilng gua gtu.
emng ada ya larangan buat like in fb org ?? berdosa kah ? atau sangat menggangu pemberitahuan kali y , tapi kan gag mencela bahkan menghina siapa pun. yang gua masih bngung, kenpa coba' langsung ngmbil ksmpulan gt ke diri gua, padahal kan dy gag tau gua gmn ?? tapi yaudah lah y di dunia ini kan gag cuma dy, dan beruntung nya gua masih punya sahabat dan org-org terdekat gua yang tau pribadi gua gmn..
..
Bagi yang tau ni kata-kata, maf ya gag mksud apa-apa kog, mungkin jadi pelajaran aja buat gua dan jika siapa pun yg menganggap gua seperti judul yg di ats, gua mah gag masalah karena itu kan hak kalian u/ berpendapat hanya saja kesimpulan yang terlalu singkat, hhe
,,
dari pada makin ngawur ni tulisan mending di udahin aja kali ya ..
makasii bagi yang mau liat :)
bye.. bye:*

2 komentar: