Rabu, 24 April 2013

sekedar iseng

habis buka-buka fb ma twitter, gag sengaja gua keinget nih ama kata-kata mama gua, masalah cowok, nah knpa demikian ??? beranjak dari itu hari ini gua ultah yang ke 19( promosii dikit yee.. ) mungkin terlalu kecil dengan yang namanya masalah cowok, tetapi n tetapi itu hal yang penting banget , tau knp ??? krna kedua ortu gua sayang bget ma anak-anak nya jadi harus pintar-pintar pilih cowok..
..
nah disini bukan masalah milih cowok nya ya , tapi lebih cendrung gua pengen bahas sikap cowok, yang ngerasa cowok mau marah , marah deh tapi kan gag semua nya seperti ini cuma ngambil sebagian sample aja untuk di jadiin cerita.
..
gini cowok itu kan calon pemimpin, gag bolee cengeng trus gag bolee ngeluh, n pastinya gag galau sama perasaan alias abu-abu, nah knp bgtu ?? cwok plin-plan bakal bngung ama prsaan nya sndri bntar-bntar bilang cnta, trus bntar2 blang bnci aplgi klo udah merid awal nya bilang nikah selanjutnya mnta pisah , nah kan berabe tuh urusan, walaupun cowok itu sebenrnya juga manusia yang wajar aja klo nglami namanya sedih, kcwa, dll nya. tetapi cowok yang hebat itu adalah cwok yng bisa mengkondisikan dirinya dan mampu mengkondisikan pasangan nya
..
kalau dari awal nih cwok trus-trusan kyag gtu, suram deh masa depan,, aplgi klo sering terpuruk dengan masa lalu, abiss dah makan pikiran, sbgai cewek yang normal pastinya gag mau kn kyag gt ??? berbeda jika cinta dapat merubah ni kebiasaan cowok, tpi mah namanya kebiasaan lambat laun pasti balik lagi , iya g ??/
..
nah berhubung belum merid, pntar-pintr deh nyari pasangan sebelum salah pilih dan menyesal :D
gag mau kan nangisin kebodohan sendri, trus nih bagi yang pacaran, gag usah deh namanya main-main cuma buat luka yang tertinggal, klo emng blum siap di ajak merid jgn pacaran dulu :D kcuali ada planning sih , hhe,...
*modus
..
udah ah , smpe sini dlu cerita gua soal nya gua mau ngangkat jemuran, tuh nyokap da ngomel-ngomel aja dari tdi aplgi gua belom mndi :D


2 komentar:

  1. ow gitu ya.. .
    trus kriteria cowok yang ideal mnurut manda gimana????

    BalasHapus
  2. Cwo' ideal itu gag ember , prhtian ,trus gag emosian mmpu mengkondisikan dri sndri maupun pacarnya ,,

    BalasHapus